Selasa, 09 April 2013

April Haul : Make Over Kosmetik



Assalamualaikum....

Hari ini saya mau sedikit cerita tentang belanjaan April nih, sebenernya udah beli akhir bulan kemarin pas libur tanggal merah sekalian pulang ke my hometown Banjarmasin, tapi baru sempet foto-foto pagi tadi sebelum ngantor dan dibahas sekarang. Boleh dong ya masuk kategori April (^_^)...Koq sempat-sempatnya foto-foto barang belanjaan sebelum ngantor ? hehhee, disini ga kenal sama istilah macet, dari rumah sampai ke kantor yang dilewati cuma hutan, kalaupun ada rumah penduduk, bisa di hitung pake jari tangan aja. Cukup 10 – 15 menit sudah sampai kantor. 

Sesuai planning bulan kemarin, saya belanja produk Make Over. Belinya di toko kosmetik Mahkota, Banjarmasin. Ada 6 produk Make Over yang saya beli, semuanya di kasih diskon 10 % plus 1 Cosmetic Pouch Cantik  \(^o^)/ Alhamdulillah....Sisa budget bisa dibeliin barang yang lain ( ada beberapa produk kosmetik lagi yang saya beli, tapi bukan dari Make Over, dibahas nanti yaa ).

April Haul : Make Over



April Haul : Make Over

Free Cosmetic Pouch

Ini dia, harga yang tertera dalam kurung adalah harga sebelum diskon:
1.       Make Over Light Remover                                           Rp. 40.500 ( Rp. 45.000 )
2.       Make Over Hydration Serum                                       Rp. 88.200 ( Rp. 98.000 )
3.       Make Over Silky Smooth Translucent Powder                 Rp. 94.500 ( Rp. 105.000 )
4.       Make Over Ultimate Lash Mascara                               Rp. 86.400 ( Rp. 96.000 )
5.       Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick                               Rp. 80.100 ( Rp. 89.000 )
6.       Make Over Face Contour Kit                                       Rp. 94.500 ( Rp. 105.000 )

First Impression & Review menyusul di next post ya...

Wassalamualaikum....
Lia Aqeela

6 komentar:

  1. Ditunggu review2nya, liaaa.... ^^ pengen nyoba lipstiknya... klo loosepowdernya udah pernah kupake shade porcelain, tapi sayang oxidize... :(

    BalasHapus
  2. iya nih, lagi nyari waktu yang pas buat review si Make Over, lipsticknya sih udah di pake beberapa hari ini, langsung jatuh cinta, soalnya bagus..kalo yang lain saya belum sempet coba..semoga weekend ini sempat...^_^

    BalasHapus
  3. Awal2 pake sih keliatannya oke juga ini Make Over, tapi lama2 lipstiknya ga enak dipake, cepet kering dan ilang dalam 1-2 jam dan bikin bibir jadi kayak retak gitu. Kurang smooth lah teksturnya yah. Aku ganti merk lain yg kebetulan impor punya, jauuuh banget bedanya.. lebih smooth, nempel di bibir, enak apply-nya, dan staying power bisa 5-6 jam padahal udah dipake makan. Dan keliatan banget si MO ini keinspirasi banget bikin aroma lipstik mirip merk impor ini ^_^ Trus translucent powdernya juga sampe sekarang aku masih pake nih yg shade Porcelain, padahal udah shade paling terang ya tapi di kulitku tetep terlalu gelap loh. Udah gitu dalam 2 jam udah ilang dan bikin pori2ku visible lagi (padahal pas awal pake, dia perfect banget nutupin pori2). Lagi mo ganti brand lain deh terpaksa T_T kalo kesan2 kamu selama pake MO gimana dear?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Fansi pake lipstick yg varian apa ? Kalo saya pake lipstik yang hi matte, sesuai namanya efek yg dihasilkan memang matte bukan shine atau creamy seperti varian lipstik MO lainnya. Kalau ga pake lipbalm sebelumnya memang jadinya cenderung kering. Jadi saya pake lipbalm dulu baru pakai lipsticknya, dan tetap bertahan 3-4 jam. Kalau lipstick matte merk lain, khususnya di Indonesia, kecenderungan warnanya gelap dan berkesan tua, tapi kalo MO kasih beberapa warna matte yg soft & muda. Itu yang bikin saya suka.....Kalo bedaknya saya kurang cocok juga sama warnanya kalau dipakai partial, kecuali dicombine dengan shade MO yang lain. Saya pake MO Silky Smooth Translucent Powder No 2 Rosy + MO TWC No 1 Light Beige. Karena mesti ngemix ini yg bikin repot, jadi ga dipake buat daily, paling untuk momen2 tertentu aja kaya menghadiri acara pernikahan etc.

      Hapus
  4. Mungkin ga cocok karna ga pake base make up dari make overnya...mungkin

    BalasHapus
  5. Wahhh, ngeborong make up, aku juga suka banget make over, cuma harganya agak mahal untuk aku yg ga ketergantungan banget sama make up hahaha

    BalasHapus