Kamis, 04 April 2013

Wardah Eyeliner Pencil White



Assalamualaikum....

Welcome to April ! Ga terasa udah masuk di bulan yang ke-4 tahun 2013 ya...kali ini saya mau bahas tentang eyeliner putih yang biasa saya pakai.
Brand                    :               Wardah
Product Name        :               Eyeliner Pencil
Colour                   :               White
Price                      :               IDR  36.800 ( Mentari Minimarket, 16.03.2013 )



Informasi produk yang tertera di www.wardahbeauty.com :
·         Waterproof
·         Pensilnya empuk dan mudah digunakan
·         Warnanya intens/tebal
·         Hadir dalam 3 warna : Hitam, coklat, putih
     
      Untuk Ingredientsnya bisa dilihat di gambar ini :


Ketika diaplikasikan dimata saya :


Saya pakai yang white ini untuk di garis mata bawah, beneran empuk seperti informasi di website tapi ga lembek, gampang buat di aplikasikan. Teksturnya bagus, ga selengket yang eyeliner whitenya pixy. Dengan tekstur yang pas seperti itu, saat di hapus pun jadi lebih gampang. Staying powernya sih standar ya, kalo di aplikasikan pagi hari, siang-siang udah mesti di re-apply lagi. Overall, saya suka dengan produk ini yang memiliki harga terjangkau dengan kualitas yang bagus serta HALAL.


*RATING *
Kemasan            :               7 dari 10
Kualitas              :               8 dari 10
Keseluruhan        :               7,5
Repurchase         :               Yes

C U in the next post...

Wassalamualaikum
Lia Aqeela

5 komentar:

  1. eyeliner wardah yg putih gampang smudge nggak mbak? aku pernah punya yg hitam tapi lembek banget teksturnya & smudge parah..

    my blog: http://randomandquick.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama saya pakai sih ga pernah smudge mbak..
      makasih sudah berkenan mampir :)

      Hapus
  2. Hmmm pengeen beraatt
    tp sayang d counter wardah tempatku gi kosong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee..
      Makasih mbak Ayu sudah mampir di blog saya :)

      Hapus
  3. B di Luar negri order gk ya produk kosmetik wardah persis ya di negara taiwan soal ya pengeb bgt !!

    BalasHapus