Senin, 19 Mei 2014

NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul & Buenos Aires Review



Assalamualaikum...

Kali ini saya mau review lippen favorit saya untuk saat ini, NYX Soft Matte Lip Cream. Banyak faktor yang bikin saya suka, dari tekstur, aroma, kemasan, sampai hasil akhirnya. Yang paling saya suka seri Istanbul. Pinknya kece banget dikulit saya, entah itu mau ngantor atau mau jalan, sekarang andalannya ya NYX SMLC Istanbul ini. Ini pun udah repurchase 2 kali. 




NYX SMLC punya banyak sekali varian warna, tinggal disesuaikan ama selera dan kecocokan dengan warna bibir masing-masing.




NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul & Buenos Aires

NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul & Buenos Aires

NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul & Buenos Aires





Berikut ini informasi dari website NYX tentang produk ini ( sumber) :
NYX Soft Matte Lip Cream bukan lipstik ataupun lip gloss. Jenis baru yang memberikan warna pada bibir selembut sutera dan berakhir dengan tampilan matte. Tahan lama adalah salah satu keunggulan lip cream. Lalu dengan formula melembabkan, Soft Matte Lip Cream juga dapat menyatu dengan permukaan bibir secara sempurna.

KESIMPULAN

Kelebihan :

  • Teksturnya creamy, jadinya gampang diaplikasikan.
  • Aromanya enak banget, kaya krim kue. Jadi kalau lagi ngolesin ini lip cream, yang kebayang dikepala saya tuh kaya mau makan short cake. Hihihi
  • Dikemas dalam tabung silinder semacam kemasan lipgloss, dengan tutup ulir dengan pinggiran karet dimulutnya untuk mencegah bocor. Lebih aman donk ya dibanding lipstik yang tutupnya bisa tiba-tiba lepas sendiri saat tumpuk-tumpukkan didalam beauty case.

  • Meskipun pertama kali di olesin berasa creamy, beberapa saat kemudian dia akan berubah jadi matte. Mattenya pun lebih ringan dibanding kalau saya pake lipstik matte yang lainnya. Karena matte inilah dia mampu bertahan lebih lama di bibir.


  • NYX menerapkan cruelty free, bisa jadi alternatif untuk muslimah yang concern sama kehalalan suatu produk.

      Kekurangan :

  •  Masing-masing varian mempunyai karakterisktik yang berbeda, untuk warna yang cenderung muda,  kurang bisa mengcover bibir dengan sempurna, dan sayangnya memperjelas garis-garis bibir. Berbeda dengan warna yang cenderung lebih tua dan lebih pekat, coveragenya lebih bagus.
  • Pilihan warna di counter resmi NYX kurang lengkap. Saya beberapa kali coba titip teman yang lagi ke Jakarta, tapi gak pernah dapat warna yang saya mau. Jadi mesti beli online kalau mau yang lebih lengkap.
  • Isinya sedikit. Isi sama kemasan gak kompak. Iya, iyaaa, saya tau, tulisannya emang 8 ml dan 8 ml itu emang sedikit, beda dikit aja ama shampoo sachetan. Entah saya yang kelewat konvensial atau gimana gak tau deh. Kalau lihat dimensi si NYX SMLC ini, ekspektasi saya adalah isi tabungnya setara dengan bentuknya. Tapi, ternyata gak tuh, isinya gak memenuhi tabungnya ( saya udah coba lihatin pake senter ). Coba dibikin warna tabungnya yang bening deh, saya kan gak jadi berharap lebih. Hahaha. #customer gak mau rugi.



Berikut ini penampakannya dibibir saya, mohon maaf, saya gak nampilin versi close-up bibir ya, area bibir saya & sekitarnya jelek. Saya punya kumis tipis menggoda macam Iis Dahlia & Uut Permatasari, boro-boro berasa cantik kaya mereka, yang ada saya berasa agak-agak maskulin gimanaaa gitu.

NYX Soft Matte Lip Cream Buenos Aires
NYX Soft Matte Lip Cream Istanbul


Udah dulu ya reviewnya. C U on the next post.

Wassalamualaikum
Lia Aqeela

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Hai Rosya..makasih sudah mampir..
      Klo untuk varian yg Istanbul sama Buenos Aires ini kurang bisa nutupin warna bibir yang hitam, harus cari shade yang lebih gelap..masih banyak koq varian NYX SMLC lain yang lebih gelap warnanya..

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Haaaa... aku juga rasa nya pengen isengin liat isi NYX smlc ini. Disenter keliatan ya mba? Aku mau coba... 😆 itu kira2 abis nya berapa bulan mba kalau dirutinim tiap hari pake?

    BalasHapus
  5. Haaaa... aku juga rasa nya pengen isengin liat isi NYX smlc ini. Disenter keliatan ya mba? Aku mau coba... 😆 itu kira2 abis nya berapa bulan mba kalau dirutinim tiap hari pake?

    BalasHapus
  6. Yukk sis kita punya banyak stock smlcnya kepoin ya 😊
    https://www.instagram.com/p/BMgHBwFBiji/

    BalasHapus