Kamis, 14 Maret 2013

Sariayu Shampoo Lidah Buaya


Assalamualaikum...

Ini dia review saya tentang belanjaan Maret.

Brand                 :     Sariayu
Category             :     Shampoo
Variant               :     Lidah Buaya
Price                   :    IDR 12.500
Quantity              :    170ml

Informasi Produk :
Shampoo dengan kandungan bahan alami untuk menjaga rambut normal tetap subur, dengan kandungan ekstrak lidah buaya. Dapat dipakai setiap hari. Sehabis keramas gunakan pelembut mayang sari.


Hal pertama yang membuat saya membelinya adalah karena Halal. Sariayu sudah mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI. Berikut penampakan dari label halal di kemasannya.





Pas saya coba the smell is good, natural. Warnanya hijau transparan. Tekstur foamnya juga lucu, kecil2 pas udah di usapin ke rambut. Beda dengan shampoo saya sebelumnya yang foamnya gede2.
Cuma sayangnya saya belinya ga bareng ama kondisionernya ( bahasanya Sariayu = Pelembut Mayang Sari ), jadi ya hasilnya kurang maksimal. Overall shampoonya sih bagus & yang penting HALAL :)


* RATING *
Kemasan       :    7 dari 10
Kualitas         :    7 dari 10
Status Halal   :    Halal dari LPPOM MUI
Keseluruhan   :     7
Repurchase    :    Yes


Wassalamualaikum
Lia Aqeela

1 komentar: