Kamis, 14 Maret 2013

March Haul


Assalamualaikum....

Halo...Today i'm gonna share about my beauty haul in this month...

Sebenarnya ga begitu banyak sih, soalnya niatnya saya beauty haulnya akhir bulan ini pas pulang ke Banjarmasin. Jadilah saya beli item2 yang di luar schedule awal sabtu kemaren. Namanya juga perempuan, sudah kodratnya kalau lihat display kosmetik di toko maunya lihat2,pegang2 trus beli :D

Item yang saya beli sebagai berikut :
1. Sariayu Shampoo Lidah Buaya     170ml     IDR 12.500
2. Wardah Facial Wash                   60ml     IDR 11.000
3. Wardah Sunscreen Gel                 40ml     IDR 26.000    
4. Nuface Facial Mask Revitalizing    23ml      IDR  12.500
5. RDL Papaya Whitening Soap        100gr     IDR   4.500
6. Caravan Tempat Sabun                            IDR   2.500   

Murah meriah ga sampe70rb \(^_^)/

After this i'm gonna post about first impression & review for the product.

Wassalamualaikum
Lia Aqeela


2 komentar:

  1. hai kak aku baru saja visit blog nya, suka banget sama postingan ttg make up nya. lebih sering lg yah post nya biar aku bisa liat setiap bulan hehe, salam manis buat aqeela cantik :)
    debolifestroy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam manis balik dari Aqeela...makasih yah udah mampir..btw, saya jg udah visit blog kamu, blog kamu cantik loh..:)

      Hapus