Jumat, 04 April 2014

Coastal Scents 88 Ultra Shimmer Palette : Swatch & Review



Assalamualaikum...

Kali ini saya mau cerita tentang eyeshadow yang akhir-akhir ini paling sering saya pakai. Entah buat dandan sendiri ataupun dandanin orang lain. Baru beli juga sih sebenernya, waktu lihat gambarnya kayanya semua variannya manggil-manggil gini “ ayooo, beli saya beli saya” hihihi..habisnya warnanya kece-kece, reviewnya bagus-bagus pula. Saya juga sering lihat beberapa beauty guru luar negeri sana pada pake ini di makeup tutorial mereka di youtube. Alasan saya pilih yang varian shimmer karena untuk eyeshadow yang matte saya sudah punya beberapa meskipun dari brand yang berbeda. Nanti di lain kesempatan saya mau beli juga untuk varian mattenya Coastal Scents ini.

Kotak Pembungkus & Kemasan e/s


Brand                    :               Coastal Scents
Product Name        :               88 Ultra Shimmer Palette
Net Wt                  :               61 g/2.15 oz
Price                     :               IDR 299.000
Ingredients            :               Talc, Mica, Mineral Oil, Kaolin, Titanium Dioxide, Magnesium Stearate,
                                              Isopropyl Palmitate, Lanolin, Methylparaben, Propylparaben, BHT.


Ketengan di balik kotak pembungkus luar

Keterangan di balik kemasan e/s

Coastal Scents 88 Ultra Shimmer e/s Palette

Coastal Scents 88 Ultra Shimmer e/s Palette

Saya beli di www.coastalscents-id.com. Mereka terdaftar sebagai reseller di Coastal Scents USA. Pelayanannya cepat, ramah pula. Packingnya manteeep bener, tumben-tumbenan saya beli online dapat packingan model begini. Dilapis dengan kertas kardus, beberapa lapis bubble wrap, di selotip. Bubble wrapnya itu loh, sampe beberapa kali gulung. Lumayan dapet bubble wrap lebar, bisa buat mainan anak saya hohohoho...Aqeela demen banget mecah-mecahin bubble wrap. Lumayan menghemat budget belanja mainan ya nak, anak pintaaaarrrr :3.

Paket dari www.coastalscents-id.com

Paket dari www.coastalscents-id.com

Balik lagi ke si eyeshadownya. Untuk kemasan berwarna hitam doff, ada pengait yang cukup presisi layaknya yang biasa kita temukan di kemasan bedak padat. Cukup aman kalau ditaruh di train case, gak gampang terbuka. Ada cermin juga meskipun cukup kecil. Malah konon katanya makeup palette yang bagus itu yang gak dikasih kaca, jujur saja sampai sekarang saya belum ketemu alasan logisnya kenapa bagus=tidak ada kaca. Di kemasan juga sudah disertakan 2 aplikator 2 sisi.Warna-warnanya sebagian besar bagus dan pigmented. Namun, untuk beberapa item yang warnanya cenderung terang, kalau ga dikasih eyeshadow base jadi agak sedikit pecah/retak ketika diaplikasikan dimata. 

Berikut ini swatchnya, tangan yang saya pakai tangan suami tercinta :D
Hanya foto nomor 3 yang menggunakan flash karena ketika gak pake flash kayanya warnanya jauh berbeda dengan yang ada di palette, padahal kalau dilihat langsung dengan mata gak jauh berbeda.





Pallete, Aplikasi ditangan dengan flash & tanpa flash





Di postingan saya sebelumnya ini saya sudah pakai Coastal Scents 88 Ultra Shimmer Palette ini buat dandanin saudara-saudara saya di acara pernikahan keluarga.

KESIMPULAN :

+
Harga terjangkau
Banyak pilihan warna
Kemasannya simple & elegan

-
Beberapa warna terang harus dibantu penggunaan eyeshadow base sebelumnya.

Segitu dulu deh cerita saya. Sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

Wassalamualaikum.
Lia Aqeela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar