Kamis, 13 Maret 2014

Turun Gunung



Assalamualaikum.....

Hari Minggu tadi saya menghadiri acara resepsi pernikahan saudara sepupu suami di Binuang, Kalimantan Selatan. Informasi dari wikipedia, Binuang memiliki luas 342,08 km² dengan jumlah penduduk 27.299 jiwa (2010 ). Biar kecamatan kecil begini, disini udah ada Sirkuit Balipat yang merupakan sirkuit skala internasional loh. Binuang juga merupakan daerah yang memiliki banyak tambang batubara.

Mumpung ada acara begini,saya bisa praktek make up. Paling ga dandanin saudara-saudaranya suami. Yang jadi ‘korban’ saya hari itu 4 orang, yaitu adik2 ipar saya, kembar mayang sama keponakan. Ga berani saya dandanin yang lebih tua, takut salah warna. Hahahahaha..

Ternyata ribet dandanin orang dengan jumlah lebih dari 1, dikejar-kejar cyiiin. Mana si kembar mayangnya udah harus buru2 mau dipakai buat prosesi upacara pula. Trus miskom lagi sama yang makein baju, kirain rambutnya ditatanin sama bule’ Ita ( tantenya suami ). Ga taunya Cuma di cepol aja. Ga keburu. Haiissss, kalau punya waktu lebih, saya aja yg dandanin rambutnya. Meskipun tidak cetar membahana, paling ga yang simple-simple di variasi sama kepang kan lumayan cantik lah ya. 

Berikut ini hasil make up yang sempat tertangkap kamera. Mohon maaf ada beberapa yang kurang fokus, yang motoin orang, kurang familiar sama phablet saya. Nanti saya update kalau hasil foto resmi punya si manten udah jadi.

Adik ipar yang paling bungsu Rizka


 

Bersama mempelai Alvin & Miela
Suami, saya, adik ipar, mertua, Aqeela, adik ipar yang kembar pengantin ( cewek-cowok )


 
Aqeela & saya, Aqeelanya bete :D

Berikut ini formulasinya :

    Make Over Hydration Serum
    Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation 01 Ochre
    Make Over Silky Smooth Translucent Powder 02 Rosy ( Saya & Adik No. 1 )
    Make Over Perfect Cover Two Way Cake 01 Light Beige ( Adik No 3 )
    Make Over Face Contour Kit
    Make Over Blush On Single 03 Promiscious Peach
    Coastal Scents 88 Ultra Shimmer Palette
    LT Pro eyeshadow single black & brown
    LT Pro Longer Wear Eye Liner Black
    Wardah Eyeliner White
    Maybeline The Falsies Volum' Express
    Elise Falsies No 5121 ( Saya ) & 17 ( Adik No 3 )
    Ranee Eye Putti
    Viva Pensil Alis
    NYX Round Lipstick Heredes ( Adik No 3 )
    Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick 006 Sily Blonde ( Saya )

Untuk kembar mayang yang satunya yang lupa kefoto, kulitnya lebih gelap, saya pakein foundationnya Revlon Color Stay 190 Sand Beige dan bedaknya pake MO STP 02 Rosy.

Next time, saya harus bangun lebih pagi biar bisa komplit dandaninnya dan kuantiti pasiennya bisa lebih banyak. Kemaren aja, Bule-bule ( tante ) sama mertua niat awalnya didandanin saya ga jadi, keburu waktu karena fokus dandanin kembar mayang. Ampuni sayaaa..

C U on the next post !

Lia Aqeela


Tidak ada komentar:

Posting Komentar