Jumat, 14 Februari 2014

Kolaborasi Mini Giveaway 10 Beauty Blogger with @JapanSoftlens



Assalamualaikum...

Dalam kurun waktu seminggu ini, saya lagi demen-demennya bikin eye make up.  Sebab musabab muncul dari giveaway yang diadain sama japansoftlens di instagram. Gini  nih rulesnya yang saya copas di akun ignya japan softlens :

Inspired by Maya Mia @Maya_Mia_Y

Free 10 Softlens AGEHA seharga Rp 1.820.000
* Bebas Pilih Jenis Ageha
* Normal & Minus
* Ongkir di tanggung jg oleh @JapanSoftlens

Kolaborasi Mini Giveaway 10 Beauty Blogger with @JapanSoftlens

Tiru Eye Make Up Kami (10 Blogger) Sebanyak-banyak nya.
Makin Banyak Meniru, Makin Besar Kemungkinan Menangnya

Step by Step Eye Make Up Detail Jelasnya Ada di Blog Kami Masing2

Cara-nya ::
1. Upload Foto Eye Make Up nya di Instagram & Tag + Mention 2 Orang Teman mu Yg Suka Pakai Softlens
2. Tidak Harus Pakai Softlens Ageha Kalau TIDAK PUNYA, Bebas Pakai Softlens Merek Apa Saja
3. FOLLOW 10 Blogger & Japan Softlens
@Sasyachi
@SannyLie
@MarshaBlushOff
@CherylRaissa
@Reeeeezki
@FebrinaAdiputra
@Ri_Ri_Riyanti
@RiniCesillia
@FalaQieNila
@WaceQaqaq
@JapanSoftlens

4. Tidak Perlu Tag & Mention Kami Semua, HASTAG Saja Sudah Cukup :)
Karena Hastag Lebih Gampang di Search
5. HASTAG nya :: #10BloggerGiveAway #JapanSoftlensGIFT

JURI nya Adalah ke 10 Blogger (Brand Ambassador Japan Softlens)
Ada 10 Pemenang Mini Giveaway ini -----------------------------------
Sampai 14 FEBRUARI 2014
Pengumuman Pemenang 16 Februari 2014

Instagram nya JANGAN di Lock / Private, karena hastag nya jadi ENGGA Bisa Kami SEARCH untuk cari pemenangnya ^^ GOOD LUCK Ladies :)


Saya bikin 4 macam, ini dia penampakannya :









Gara-gara giveaway ini saya jadi belajar banyak bikin eye make up, buka-buka pictorial beauty blogger yang udah jago-jago sampe mantengin youtube nya Maya Mia yang jadi sumber inspirasi giveaway ini. Dari yang pertama awut-awutan ampe yang terakhir yang udah agak mendingan ( menurut saya lo ya ).B ikin eye make up bener-bener nguji kesabaran, dari mata yang kecolok selotip sampe mata merah2 gara-gara mata banyak kemasukan bubuk eyeshadow dan bagian yang paling susah adalah bikin eyeliner dengan kondisi mata yang udah ada bulu mata palsunya, aissss, susah bener deh pokoknya.

Saya ngerjain disela-sela istirahat makan siang, habis makan di kantin kantor langsung capcuss balik ke ruangan buat dandan. Kalau malam ga bisa, ga ada lighting yang bagus buat foto. Terus bahaya juga kalau putri kecil saya lihat, pasti langsung bantu ngacak-ngacakin peralatan kosmetik saya dan minta dipasangin bulmat palsu. Kalo dia lagi dipasangin bulmat, seneeeng banget dianya. Katanya “ Aqeela jadi cantik Ma...”.


Segitu dulu cerita saya hari ini.C U....:D

Wassalamualaikum

Lia Aqeela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar